Friday, July 8, 2016

Logo rumah makan masakan ayam nggak harus bergambar ayam Part.3

Lanjutan dari part.3

Demikian juga dengan Mcdonald beruntung menggunakan senjata kesederhanaannya berupa huruf M besar cukup warna kuning dan kesederhanaan itu terlihat begitu mencolok dan iconic.

Juga California Fried Chicken diantara pumpah ruah ayam cakep dengan kombinasi warna menggiurkan, wagon caravan wild westnya nyata tampak berbeda.

Dan, oh Yu Cempluk. ya, dia tampak berbeda dengan ayam merah kuning orage. Yu Cempluk wanita bersanggul dan berkebaya dia memakai warna coklat untuk menggambarkan kesan etnik jawa dan nilai warisan kuliner tradisi.

Disini saya akan katakan bahwa logo tak hanya tentang bagus cakep dan ganteng. Tapi keunikan itu yang penting. Punya nilai pembeda yg membuat dia tidak sama dengan yang lain. Pun juga bisa menggambarkan usaha dan nilai positif yang diwakilinya.

Inilah yang ingin saya sampaikan. Salah kaprah seseorang membayar atau menyewa jasa seorang graphic designer adalah seperti membayar suruhan untuk buat gambar gini gitu kasih tulisan dan jadi. Hei, graphic designer itu partner anda untuk bertukar pikiran membuat logo yang baik. Anda harus bertemu, menyampaikan pesan dan keinginan anda yg ingin ditampilkan dan kami akan berbicara sesuai disiplin ilmu, cita rasa artistik dan pengalaman lapangan kami untuk membuat logo itu hidup. Kita harus bertukar pendapat, berbagi pikiran juga menyampaikan ide dan keingin masing masing. Mendiskusikan dan mengambil hasil diskusi yg terbaik lalu divisualkan.
Graphic designer bukan tukang yg anda suruh ini itu tanpa anda perlu dengar masukannya. Hei, anda membayar mahal untuk hasil terbaik bukan?  Mari sama sama berbicara. Kita di posisi yang sama untuk menciptakan logo yang terbaik yabg sesuai dengan nilai positif yang ingin anda usung.

Semoga dengan tulisan ini menjadi masukan, pemahaman bagi kita semua dan memberi manfaat yang luas. Kedepannya semoga bisa bekerja sama dengan semakin baik. Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Puber kedua pada pria dan perselingkuhan

Denger deddy issue ini jadi paham bahwa pria di usia sekitar 40 tahun masuk puber kedua. Sedang wanita di usia 40 tahun insting dan kondisi ...