Saturday, January 14, 2017

kartu pos Pak Agus Leonardus

bicara soal kartu pos di indonesia  sungguh terlalu kalau nggak ingat dengan kartu posnya Pak Agus Leonardus. beliau salah satu dosen di kampus saya, hanya saya tidak pernah dibimbing beliau karena beliau mengajar Photography sedangkan saya anak desain komunikasi visual di ADVY kampus lama di Mancasan

kabar terbaru beliau sedang membuka toko baru di yogyakarta, daerah pajeksan dengan segala sesuatu yg unik dan vintage. untuk galery dan workshopnya ada di demangan dekat dengan kampus sanata dharma  dengan nama 9art gallery.

kunjungi instagram beliau :

https://www.instagram.com/agusleonardus/

dan inilah beberapa kartu pos produksi beliau yang ada di antara koleksi saya :

susahnya jadi manusia



desain vintage yang di lestarikan dalam bentuk postcard...



kartu pos seri Indonesia. pada koleksi ini selain fotografi karya pak Agus juga ada karya beberapa fotografer pro lainnya seperti Pak Johnny Hendarta, Pak Prayanto dll



foto foto lama Keadaan Indonesia di jaman dahulu yang di lestarikan dalam bentuk kartu pos



kartu pos seri Becak dengan foto foto hasil jepretan Pak Agus



apabila ada koleksi terbaru yg saya miliki akan saya update di halaman ini ...

No comments:

Post a Comment

Puber kedua pada pria dan perselingkuhan

Denger deddy issue ini jadi paham bahwa pria di usia sekitar 40 tahun masuk puber kedua. Sedang wanita di usia 40 tahun insting dan kondisi ...