Thursday, January 26, 2017

penerima kartu pos ...

saya kembali menulis tentang para penerima kartu pos. saya senang bisa meng-capture postingan mereka. beserta reaksi 'surprise' nya.
Yah kartu pos memang hanya selembar kertas
tapi bagaimana anda meluangkan waktu menulis dan menghias, beli perangko dan mengirimnya, itu yg membuatnya berharga dan punya sentuhan yang special.
tak tergantikan oleh SMS,  Messages, chat aplikasi apapun nggak bisa menggantikan suka cita dan unsur kejutan para penerima.

Semoga kedepannya anda sekaian yang artistik, kreatif dan romantis terus melanjutkan budaya ber - postcard - ria


icha di bali



rere di jogja



Yudhi di Bali



eka resti di jogja



koh Stefanus Oni di semarang



Pentul di Jakarta



Edelyn di Chengdu, China



Cik Lanny Setyawati di Kudus



Dewi di Australia



Cik Kristina  di Australia



para sahabat postcrossing penerima kartu pos dari saya

Mrs. Marijke, Netherland



Judy Fung, USA



Reinhold, Germany



Nailya, Russia



Numan, India




Jumlah foto akan saya update setiap mendapat info kartu pos yg saya kirim sudah diterima.
terimakasih banyak yang sudah mendokumentasikan kartu pos kiriman dari saya begitu tiba dan diterima.
semoga menjadi contoh kebahagiaan kejutan kecil kartu pos.

selamat berkirim dan menerima kartu pos


No comments:

Post a Comment

Puber kedua pada pria dan perselingkuhan

Denger deddy issue ini jadi paham bahwa pria di usia sekitar 40 tahun masuk puber kedua. Sedang wanita di usia 40 tahun insting dan kondisi ...