Monday, January 16, 2017

koleksi kartu pos

saya ingin mendokumentasikan koleksi kartu pos saya.. dan inilah beberapa koleksi yang ada saat ini

1. saat saya ke kemang, toko buku aksara, kartu pos ini di berikan cuma cuma. sepertinya ini adalah kartu pos promosi produk rokok



2. kartu pos yang saya dapat di toko buku aksara juga. boleh di ambil cuma cuma.



3. pemberian sahabat saya, kartu pos promosi dari dept. store



4. kartu pos Barong, saya membelinya di toko Buku Gramedia kebetulan waktu itu saya sedang ingin mengkoleksi gambar gadis - gadis bali



5. kartu pos pemberian sahabat saya, Ruben. bentuknya lucu. sepertinya ini Promotional postcard untuk produk kecantikan, merknya Nivea. berbahasa belanda. lucu dan unik

 

6. postcard sekaligus flyer. tempat ini sepertinya sudah pindah. tapi tempat yg menyenangkan. tempat pembuatan gerabah sekaligus ada warung teh dan kopinya.



7. Kartu pos KMDGI .. saya lupa tahun berapa. oleh2 teman yg menjadi delegasi



8.  Kartu pos promotional produk rokok. desainnya elegan dan terlihat mewah



9. sebagian kartu pos koleksi saya bergambar Yesus



10. kartu pos produksi korea yang saya beli di toko buku Gramedia jogja. harganya murah dankertasnya bagus. selain itu desainnya sederhana tetapi cute..



11. kartu pos korea bergambar illustrasi bunga. simple dan romantic



12. kartu pos korea gambarnya kecil dan lucu



13. Kartu pos produksi korea yang saya beli juga di gramedia. kotak2 .. lucu waktu itu perlembar seharga 1.000 rupiah. jaman kuliah dulu



14. kartu pos korea bergambar bertema minuman dan piknik musim panas yang romantis. gambarnya indah



15.  kartu pos Korea. bergambar little bear dengan pot tanaman



16. kartu pos korea bergambar  illustrasi gadis kecil.. cutie



17 kartu pos korea bergambar tulang daun, coklat dan hijau. meski sederhana tetapi terlihat menarik



18. kartu pos korea bergambar dedaunan



19. kaetu pos dengan illustrasi angit, laut dan pepohonan produksi korea juga.



demikian sebagian koleksi kartu pos saya..akan saya tambahkan lagi di lain kesempatan

No comments:

Post a Comment

Puber kedua pada pria dan perselingkuhan

Denger deddy issue ini jadi paham bahwa pria di usia sekitar 40 tahun masuk puber kedua. Sedang wanita di usia 40 tahun insting dan kondisi ...