Friday, March 3, 2017

kartu pos dari sahabat postcrossing

mungkin postcrossing hanya diketahui oleh mereka yang bergabung dengan komunitas kartu pos ini.
mengingat Indonesia cenderung lebih suka dengan hal yg praktis, kartu pos pun ditinggalkan
tetapi ada banyak juga yang menganggap postcard adalah kejutan yg membahagiakan dalam selembar kartu, mereka bergabung dalam komunitas ini
saya bergabung dengan postcrossing dua bulan
dan sejauh ini saya merasa senang karena bisa melatih bahasa inggris dimana lulus sma saya tidak mengunakannya lagi
aktif dalam postcrossing juga sama dengan aktif dengan pergaulan internasional. hanya disini kita berkomunikasi melalui kartu pos.
dan inilah kartu pos yang sudah saya terima sejauh ini. halaman ini akan saya terus update sebagaimana kartu yang saya terima bertambah.

dari Zoe, China





dari Sofia, USA





dari Sabine Webber, Germany





Antoni, Spanyol





Shellie, Netherlands





Mitzi, Singapore





dari Yung Hsuan, Taiwan
gambar kartu posnya mengingatkan say pada  karakter cowboy bebop
gaya dan wajah nya Spike tetapi warna bajunya Faye





dari Lenka, Czech Republic





Dari Amy Sue, Boston America





untuk kalian teman teman yg menyukai kartu pos dan ingin merasakan romantisme lama menunggu kartu pos yang di antar oleh pak pos, saya menyarankan teman teman bergabung dengan komunitas postcrossing.
disamping memiliki sahabat kartu pos dari banyak negara, juga bisa melatih bahasa inggris -seperti saya- yg terakhir merasa lancar bahasa inggris waktu di sekolah.
banyak manfaatnya kok teman teman.
happy postcrossing



foto bis surat karya toarsanger



foto bis surat yang aslinya adalah peninggalan belanda. foto dari wikipedia

No comments:

Post a Comment

Puber kedua pada pria dan perselingkuhan

Denger deddy issue ini jadi paham bahwa pria di usia sekitar 40 tahun masuk puber kedua. Sedang wanita di usia 40 tahun insting dan kondisi ...