Tuesday, February 14, 2017

Imlek, Pasar Gede Solo dengan 5000 lampion

saya bersyukur bisa berkesempatan memotret 5000 lampion di pasar gede solo yang menjadi dekorasi imlek tahun ini.
warna merahnya mendominasi dan tampak menakjubkan..
rencana foto foto yg lulus seleksi akan saya buat menjadi kartupos..
berminat?
bisa kontak saya

Order and info 
Sms/WA : 08994100657 
www.facebook.com/hana.novi
www.hananovidesign.com

gerbang gapura dari arah geladak menuju pasar gede



sisi bagian dalam gerbang gapura.. ada opa opa sedang minta difoto di situ



sisi sungai setelah kita melewati gapura



tugu jam pasar gede dan tampilan pasar gede



pasar gede dari depan



jam bunderan pasar gede



jam bunderan pasar gede dari sudut yang lain



jalan menuju klenteng



klenteng pasar gede



ayam raksasa di depan klenteng



View indah di bawah lampion



view dari bangunan lantai 2 pasar gede. saya bieruntung bisa mendapatkan foto ini. mengingat Indonesia mendng dan hujan sepanjang tahun ini dan nyaris nggak ada sinar matahari yang terang.,
melihat bayangan lapion yg turun ke jalan membentuk pola polkadot menyenangkan sekali



dari lantai dua saya bisa melihat prespetif lampion. sangat indah dan saya akan kenang. karena hari saya memotret ini lampion sedang di lepas dari arah berlawanan karena bulan maret sudah berganti event

No comments:

Post a Comment

Puber kedua pada pria dan perselingkuhan

Denger deddy issue ini jadi paham bahwa pria di usia sekitar 40 tahun masuk puber kedua. Sedang wanita di usia 40 tahun insting dan kondisi ...